Jumat, 07 Desember 2018

Desain Baju Terbaru - HASYE Nurma Group

        Desain baju ini original dibuat oleh HASYE Nurma, desain sederhana dan menarik, desain ini boleh digunakan oleh siapapun yang membutuhkan dan yang pasti free untuk semua orang. siapa saja yang memerlukan atau suka terhadap desain baju kami, kami persilahkan untuk langsung saja mendownloadnya, boleh juga untuk di modifikasi agar lebih menarik, jagan lupa cantumkan Logo HASYE Nurma Original Design yang ada di bagian belakang kaos. Share dan Subscribe blog ini untuk menerima informasi atau update - update terbaru dari blog ini.
  1. HASYE Nurma Original Design "APA"
                        
               Desain kaos putih lengan hitam putih, desain baju ini dirancang ketika desainer tek laggi memiliki kata - kata mutiara untuk dijadikan sebagai tulisan menarik di bagian depan kaos, yang ada dan terngiang oleh desainer hanyalah kata "APA", Desain sederhana tapi menarik.

     2. HASYE Nurma Original Design "Diksi Hitung Uang Khayal

                              

            Desain baju ini terinspirasi oleh desainer itu sendiri yang baru masuk di salah satu perguruan tinggi swasta di Ciamis yaitu Universitas Galuh Ciamis, prodi Pendidikan Akuntansi. sehingga didapatlah sebuah kalimat yang selama ini terngiang olehnya dalam pelaksanaan pembelajaran "Diksi Hitung Uang Khayal". Desain Sederhana tapi menarik.


                                Nantikan Informasi yang lebih menarik dari kami HASYE Nurma.

          Share and Subscribe blog ini untuk mendapatkan informasi - informasi menarik lainnya.
          Kami juga melayani Jasa Desain lainnya, Juga cetak UNDANGAN Pernikahan maupun Khitanan. jangan sungkan jangan ragu untuk terus berkarya, karna hidup cuman satu kali maka janganlah kau sia - siakan.

Untuk pengembangan perusahaan jikalau ada yang berminat untuk menghibahkan sebagian Rizki yang telah dititipkan kepada pembaca sekalian kami sangat terbuka untuk menerimanya.

Hubungi Kami:
WA / SMS / Telp.  : 085298422454
Facebook               : Ervin Himawan Prasetya
Email                     : ervbisnis@gmail.com
                                 hasyenurma@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah memberi masukan kepada kami.